PAYPAL

Paypal adalah suatu website yang untuk melakukan transaksi, dengan sistem transfer dan dengan penggunaan yang mudah dipahami. banyak manfaat bagi mereka yang ingin melakukan transfer sejumlah uang dengan hanya melakukan klik dan tanpa harus datang ke bank. Dan sangat berguna untuk kita dalam melakukan transaksi di internet. Akun paypal bisa dimiliki dengan gratis, Berikut adalah langkahnya:

Klik di sini untuk membuka website PayPal.

Klik tombol “Sign Up Today”.

Pada form pilihan, pastikan country or region: Indonesia . Untuk language anda bisa pilih terserah (sesuai selera hati anda)

Pada form pilihan jenis account, pilih “Premier” . karena menurut saya Jenis account ini mempunyai paling banyak kelebihan

Masukkan data diri data seperti nama lengkap, email, alamat, no. telepon.
Email ini akan Anda gunakan untuk login username ke PayPal. (Nantinya Anda bisa mendapat email lainnya, misanya kalau Anda punya email lebih dari satu.)

Pastikan nama Anda sesuai dengan data di kartu kredit atau VCC-Indonesia (bila tidak punya kartu kredit) Anda nanti. Untuk mengisinya, bila nama Anda dua kata misalnya “ ike nur” seperti ini:
First name: Ike
Last name: Nur nama Anda tiga kata misalnya “ Ike Nur Cahyani” seperti ini:
First name: Ike
Middle name: Nur
Last name: Cahyani

Klik “Agree and Create Account” Jika anda setuju.

bila Anda punya kartu kredit, isikan data kartu kredit Anda di langkah ini.

Bila Anda belum punya kartu kredit atau VCC, klik “Go To My Account” lalu ke langkah selanjutnya

PayPal akan mengirim pesan konfirmasi ke email Anda.
Silakan buka email Anda, dan klik link konfirmasi yang dikirim PayPal. Login dengan memasukkan password Anda maka account PayPal Anda siap dipakai.

Nah sekarang anda sudah memiliki akun paypal. Dengan status “Unverified Account” artinya akun paypal yang anda miliki sekarang hanya memperbolehkan Anda melakukan transaksi menerima dan membayar/mengirim uang dengan berbagai keterbatasan, termaksud limit transaksi maksimal $100 US Dollar.

Agar bisa terverifikasi, lakukan pembayaran $1,96 melalui kartu kredit. Paypal kemudian akan mengirimkan kode melalui billing kartu kredit di alamat pengirim.
Jika kode sudah diterima, login di paypal, lalu masukan kode tersebut.
Jika berhasil akan muncul tulisan Your member status is: Verified. Dan uang yang anda bayaran sebesar $1,96 akan dikembalikan dan dimasukan kedalam account anda dan bisa di pergunakan dengan leluasa. Semoga bermanfaat.

Peringatan: Untuk menghindari risiko phishing , hati-hati saat login PayPal melalui link di email. Selalu pastikan URL di web browser benar-benar paypal.com saat login.

Jangan lupa janjinya...