cara membuat tulisan terbalik

ada beberapa cara membuat tulisan dalam wordpress. namun pernahkan kita mencoba untuk membuat tulisan terbalik, ketika saya keliling di temani oleh mbah google. saya mencoba untuk mencari-cari apa mungkin ada cara untuk membuat tulisan terbalik tersebut, hingga akhirnya saya pun nyasar kesana-kemari dan sampai juga di penghujung acara.
namun tanpa merasa lelah dan letih saya terus mencari dan mencari hingga tidak menemukannya dan akhirnya saya menyerah juga, hingga saat ini saya masih belum menemukannya. akhirnya dalam hati saya terbesit, “kenapa tidak ditulis secara manual saja?” akhirnya saya pun mencobanya dan berhasil juga membuat Posting dengan tulisan terbalik.
seperti dibawah ini
“gnalup hadus apap” selesai sudah semua penderitaan saya.

Komentar ditutup.